Monday, April 22, 2013

Seminar cinta..

Hari ini dari pagi gw ikutan seminar nasional #brainstorming di malang.. Seminarnya seru, pematerinya keren", sip lah pokoknya, otak jdi kyk kestrum haha...

Hari ini banyak hal baek yg terjadi ama gw, pertama gue dapat ilmu baru tentang desain grafis, gimana menghargai n manfaatin desain dll dari materi yg dikasih..
Kedua gw bisa jalan2 bareng ama anak kos.. Bulak balik mall biarpun cuma cuci mata tapi hepi
Ketiga n yg terpenting, hari ini gw sharian ketemu ama prince charming gw yg jdi ktua panitia si TolTol.. :')
Yah walaupun gw cma bs ngefans without sayin feeling.. Liat senyumnya udah bisa bikin gw melayang n ngrasa kyk waktu brenti sbntar ngliat senyumnya :')

Itu nyiksa, tapi gw ttp happy.n makanya mending klo lu ngefans ato suka ama orang, ada baiknya lo usaha buat nunjukin n nyampein klo emang lu suka.. Biar hati lo plong...
Bye.. Bubu dlu, capek euy :D

No comments:

Post a Comment