Saturday, May 18, 2013

Friendship is...

gue tipe orang yang suka berteman, kenal orang2 baru... pengalaman baru, tapi gue bukan orang yang talkative... jadi banyak orang disekitar yg baru tau gue bakal bilang gue pendiam atau bahkan ada yg ngejudge kalo gue songong T_T

padahal gue dasarnya emang gak begitu suka banget ngomong, gue juga kurang bisa bercanda.. gue juga orang yang paing gak bisa ngeliat orang langsung di matanya pas ada yang nagajak ngomong. itu bawaan orok cuy, bukan mau gue untuk gak natap lawan bicara, bukan maksud gue untuk jadi gak sopan, tapi karna emang gue gak bisa aja... :(

apa ini juga yang jadi penyebab kenapa gue rada susah bergaul? atau... apa mereka yang emang bertemannya milih2??bukan maksud gimana2.. tapi kok gue liat disni anak2 nya gitu semua ya -_-. gue kan bukan orang yang suka bb... gue android minded, gue suka didiemiun gitu kalo lagi pada heboh ngomongin apa yg mereka omongin d grup bbm :( ada lagi yg maenannya tab, gue didiemin kalo udah pada ngebahas game apa yg lagi mreka mainin d tab nya :( gue?? *krikrikrik* makan angin T_T

kenapa sih temenan aja kudu di liat dari otaknya pinetr ato gak, cantik ato jelek, kulitnya item atau putih, gadgetnya banyak apa dikit... kenapa juga temenan itu kudu pake syarat? hal hal kayak gini nih yang bikin gue ngerasa kalo temen sjati gue itu emang cuma si ipod kesayangan -___-

#tarikslimutbobok#

No comments:

Post a Comment