Monday, October 14, 2013

Pengen punya pacar

Oke, gue udah 21 tahun, gue juga usah slesai kuliah. Emang sih msih dalam tahap nyari gawean. Tapi udah boleh kan pacaran?
Awalnya gue enjoy banget jomblo, karna ada kegiatan n temen2 yang slalu bisa keeps me happy.
Tapi belakangan, pas gue udah balik k rumahh, jauh dari temen2, dan gak ada kuliah lagi kadang ngrasa kalo ternyata punya pacar itu keburuhan.

Kalo kudu jujur. Gue pengen punya pacar. Tapi bukan berarti smbarang orang bakal gue jadiin pacar kan?

Gue tau sih gue gak cantik, gue gak bisa ngurus diri sebagaimana mestinya cewe. Tapi emang gue dasarnya udah gitu.

Gak mungkin. Kalo gue kudu berubah cuma demi dapet pacar, tapi dilain sisi, gue juga pengen ngrasain gimana sharing masalah/hal2 baik sama orang, caring k org,..
Well only God and Time will guide u to the right 1, the one that will proudly admit that he loves me, proud of me of who i am without wishing me to change
The 1 that will only see me, no matter how beauty/better other gils are.

Huft...

No comments:

Post a Comment