Thursday, November 15, 2012

judulnya "setres!!"

hari ini bertepatan ama hari ulang tahun mama gue yang tersayang.. yang ke 55.. bertepatan sama Tahun Baru Hijriyah \(^_^ \) gak tau knapa dari pagi gw dah bad mood aja. ini bukan BM pas lagi PMS -_-
pertama: pas gue lagi asik asiknya mimpi indah yang jarang banget nongol dalam sejarah permimpi-an gue, pagi2 banget udah di bangunin ama orang yang gedor2 pintu, yang padahal cuma singgah sbentar habis jalan2 pagi.
kedua: abis kasi surprise buat nyokap dengan acara tiup lilin di kue ultah sedrhana, kue nya sih enak. tapi abis makan gue langsung sakit perut. padahal yang lain yg makan masih fine2 aj -__-
ketiga : penyakit labil mood alias tiba2 badmood gue nongol, dan pas ada "sesuatu", dengan mimik muka yg g bisa gue kontrol, bikin bokap gue mikir kalo gue ga mau lagi di suru2 ama dia n bokap mikir kalo gue gak betah di rumah -,- padahal emang tampang gue emang gitu n gue masih betah di rumah | serba salah
keEmpat : dapet kabar dari temen yang dah gue anggap kek adek gue, temen dari grup android pertama #AI kalo founder bakal bikin gath AI resmi, dimana tmn2 admin laen bakal usahain ksana, tapi gue??
gue kyknya g bakal bisa ksana, karna gue lagi dalam kondisi kemoney-an yang memungkinkan buat gue untuk melakukan traveling -.-
sikon... oh sikon huaaaaaaaaaaa i really diying to see them...
orang2 yang blom pernah gue temuin, tapi orang2 itu udah gue anggep kyk kluarga gue. kluarga ke dua. i can share anything 2 them. they can make me feel comfort, with a nice and wise advices that makes me love them more n more
luv yu guys....
#bangtut #deDepall #OmHendro #kaWid #Ardian #OmOchy (this 1 pretty enoying sumtimes) #OmGuh #allOfAIFamz members :* *hugs kisses*
allright... i' a lil bit #lebay now #abaikan

No comments:

Post a Comment