Friday, November 9, 2012

Mengenai Gue

Gue, Fitra Latupono alias Fitra/phyt/Fitan/pity atau sapa lah terserah kalian mo manggil apa, yang penting makna nya bagus ja :).
lahir di Ambon, RS GPM *kalo g salah* tgl 29 Maret 1992 berzodiak Aries, Shio Monyet. skeluarga ada 4 bersodara, cowo nya cuma 1 yang paling tua, BangOn. brikutnya ada kk cewe gue yang paling cantik Yessy, trus Gue lalu disusul adek gue yang paling ngeselin Dinda.

let's talk more 'bout me *kalo yang g mo tau gw ga usah baca :P*
Gue penyuka musik, penyuka desain *walopun gue sndiri ga tau desain*, suka dunia sosial media, suka sendiri, suka nyanyi pas lagi mandi, gue lebih menikmati saat - saat pas gue sendirian. bukan karna gue kuper ato apa *walopun sebenernya kayaknya emang gue rada2 kuper ._.* tapi buat gue,pas gue lagi sendiri itu gue lebih bisa introspeksi dan lebih bisa mnyadari apa yang kudu disadarin :D

banyak hal yang terjadi dalam kehidupan gue yang bikin gue lebih merasa berada di "zona aman" pas lagi sendiri. itulah alasannya knapa gue lebih suka menyendiri di kamar kos, berlama2 di kamar mandi pas lagi mandi, dan dimana mana where it's just me n myself.

gue juga orang yang kadang overthinking thhings n over doing things. kadang masalah yang kecil bisa dari masalah besar buat gue. terlalu jauh memikirkan sesuatu. yang paling gue catet adalah gue terlalu "gengsian". itu kata temen deket gue. untuk melakukan sesuatu tu gue terlalu pemikir. itu yang mengakibatkan gue d bilang gengsian. sbagai efek dari "overthinking things" =_=

disini gue bakal ngakuin 1 hal. gue belom pernah pacaran sampai hari ini *yang ngakak gue bata!!*. kalo kata temen2 gue itu akibat dari sifat gengsian gue, sifat terlalu cuek gue, dan gue di bilang terlalu "pemilih". padahal gak ada yang mau di pilih *no choices*.

another fact bout me... gue mahasiswa TI, tapi spertinya jiwa gue bukan di TI. honestly, gue sampai skarang blom mnemukan, apa sebenernya bakat gue, hal yang bisa di banggakan dari diri gue. entah gue yang gak bisa menyadarinya, atau emang i dont have 1???? *mikir keras*

hahahhaa betewe eniwe baswe...
blog  ini blog pribadi, isinya cuma ungkapan hati yang terendam #etdah
i know there's no body'll come visit my blog, that's y i brave enaugh to tells the story here

No comments:

Post a Comment