Friday, November 9, 2012

Kamera DSLR

iya, kamera DSLR itu lah yg muncul di otak gw sekarang, pas gw nulis postingan ini. 1 barang yg bisa ngalahin keinginan gw unuk ganti hape. Samsung Galaxy S II, yg udah skitar hampir 2 thn ini gw idam2in udah ilang dari pikiran n ingetan kalo di bandingin sama keinginan gw buat beli kamera DSLR Nikon.
entah... sbenernya gue gak bgitu pinter dalam hal fotografi, malah bisa dibilang amatir banget.
gue bisa jamin, ini bukan karna gue mau gaya atau apa, bner2 pure i'm dead of having a DSLR Camera \\(T3T)//

kamera... pas gue megang kamera SLR itu gue brasa kayak gue ada di dunia baru yang gue cari skian lama.*drama modeon*. but seriously, d 1st thing i'm gonna buy when i got the money, it's absolutely going to be the camera..
*wish i can get that soon*

No comments:

Post a Comment